Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Heavenly Blush Buka Gerai Yogurt Sehat Terbaru

Dewi Arta - Okezone
Jum'at, 18 September 2009 15:12 wib
detail berita
Foto: Dok Heavenly Blush
BAGI Anda pecinta frozen yogurt, nama Heavenly Blush tentu sudah tak asing lagi di telinga. Tak hanya jadi kudapan yang lezat, salah satu produsen yoghurt yang belakangan ini menjadi tren juga bermanfaat untuk kesehatan.

Memilih asupan makanan bergizi sangat penting bagi kesehatan tubuh. Menerapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna pun sangat penting. Untuk itu, Anda bisa mengonsumsi yogurt, yang merupakan salah satu varian makanan istimewa bagi kesehatan tubuh.

Yogurt merupakan susu yang telah difermentasi oleh bakteri (starter) Streptococcus Thermophilus dan Lactobacillus Bulgaricus. Namun, masyarakat Indonesia cenderunya masih menganggap bahwa Yogurt adalah minuman yang memiliki rasa sedikit aneh. Nyatanya, justru yogurt banyak membantu membunuh bakteri jahat yang ada dalam tubuh.

Dengan rajin minum yoghurt, dapat merangsang tubuh mempercepat proses peremajaan sel. Tak heran, jika yoghurt sudah digunakan untuk mandi rendam, masker, dan luluran di lingkungan kekaisaran Konstantinopel ratusan tahun lalu.

Sederet vitamin yang juga terdapat di dalam yogurt juga sangat membantu meningkatkan kesehatan sistem reproduksi, kekebalan tubuh, dan ketajaman fungsi berpikir.

Menjawab kebutuhan para pecinta kesehatan dan penikmat yogurt, Heavenly Blush sebuah energy yogurt bar yang berspeliasisasi dalam functional frozen yogurt, di mana setiap sajian frozen yogurtnya dilengkapi dengan functional ingridients tambahan khusus. Selain probiotik dan nutrisi dari susu, untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, kembali hadir melalui gerai terbarunya di Mall Pluit Village.

"Sesuai dengan misi kami untuk menyajikan dessert yang sehat agar para tamu kita bisa melanjutkan pola hidup yang sehat, pada saat mereka di luar rumah, Heavenly Blush hadir dengan inovasi terbarunya yaitu Heavenly Vitaboost yang sekaligus terdapat dalam varian rasa baru, yaitu Island Fuze," papar Dien Kwik, Managing Director Heavenly Blush saat ditemui di Mall Pluit Vilagge.

Kandungan Heavenly Vitaboost terdapat pada varian rasa yang baru, yaitu Island Fuze. Formulasi frozen yogurt terbaru ini merupakan campuran unik dari buah kiwi, lime, dan star fruit (belimbing). Rasanya cenderung asam dan menyegarkan, namun tetap dengan tekstur yang smooth.

Heavenly Blush sendiri mengandung berbagai macam vitamin yang lengkap, mineral, dan juga fiber. Dengan pola makan yang sehat dan dikombinasikan dengan konsumsi frozen yogurt Heavenly Blush yang dilengkapi dengan Heavenly Vitaboost, para konsumen Heavenly Blush dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan lengkap.

Setahap lebih maju, dalam memuaskan hasrat para pelanggan, untuk pertama kalinya meluncurkan inovasi yogurt bar dalam bentuk delivery servis. Tentunya ini sangat bermanfaat dalam memenuhi permintaan dari para customer setia Heavenly Blush.

Untuk tahap permulaan, layanan antar ini dapat dimanfaatkan oleh para konsumen yang temap tinggalnya berjarak sekitar 1 km atau berjarak 30 menit dari salah satu outlet Heavenly Blush dan layanan ini berlaku untuk seluruh varian frozen yogurt Heavenly Blush.

Sebagai wujudnya apresiasinya pada lingkungan, hal ini dibuktikan melalui packaging Heavenly Blush yang bisa dipakai ulang dan pada potongan berikutnya para customer akan mendapat potongan harga jika membawa packaging dalam kondisi utuh dan tidak rusak.

"Untuk delivery service kami membandrol harga dengan kisaran 100 ribu hingga 250 ribu rupiah sedangkan jika para customer membawa kembali packaging saat pembelian berikutnya mereka akan mendapat potongan harga 5.000 rupiah untuk ukuran kecil dan 10.000 rupiah untuk ukuran besar. Rencananya untuk kedepannya kami akan segera membuka cabang terbaru kami di Plaza Indonesia pada Desember mendatang," tandas Dien Kwik. (nsa)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Makan Yuk

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Rita Ora Berpenampilan Buruk di Peluncuran Parfum DKNY
KEBANYAKAN selebriti suka sekali bereksperimen dengan berbagai hal yang berbau fashion. Tapi sayangnya, ada beberapa dari mereka yang terlalu jauh melakukan eksperimen tersebut, seperti artis Rita Ora.

Travel

Turis Bertato Ini Dilarang Masuk Dubai
Setiap negara memiliki peraturan dalam memilih mana turis asing yang boleh masuk ke wilayahnya. Salah satunya yang dilakukan oleh Dubai.