Getting Time...
OKEFOOD | Pinggir Jalan

Kue Lapis Legit Happy Enak!

Adhini Amaliafitri - Okezone
Rabu, 6 Januari 2010 17:35 wib
detail berita
Toko Happy punya andalan kue lapis legit yang enak/Ist
PERAYAAN Tahun Baru sudah lewat, namun acara kumpul keluarga telah menjadi agenda rutin di 2010 ini. Bingung menyediakan camilan di akhir pekan?
 
Di daerah Jakarta Selatan, persisnya di Jalan Haji Nawi Raya No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Anda bisa mengunjungi toko kue Happy. Toko kue ini sudah ada sejak tahun 1976.
 
Apa saja menu andalannya? Jelas kue lapis legit. Kue ini sudah begitu terkenal di lidah orang Indonesia. Apalagi jika perayaan hari besar tiba, seperti Idul Fitri, Natal, atau pergantian Tahun Baru. Dengan resep yang sudah teruji selama 30 tahun lebih, toko kue ini menyajikan berbagai jenis lapis legit. Mulai dari yang klasik hingga yang diberi buah prunes kering, kenari, mocha, moscovis dan keju.
 
Kue khas Happy tergolong mewah. Pasalnya, bahan-bahan yang dipakai cukup mahal. Rasa kuenya sangat enak, lembut di lidah dengan semburat rasa manis dan aroma harum bumbu lapis legit. Untuk membuat kue ini sendiri diperlukan ketrampilan dan kesabaran, karena lapisan demi lapisan harus dikerjakan dengan teliti.
 
Menu andalannya adalah lapis legit yang di jual per potong dengan harga Rp8.000 sampai Rp11.000. Sedangkan untuk lapis legit cake utuh Rp135.000 sampai Rp315.000. Roll tart per potong Rp7.500. Penasaran ingin mencoba kue lapis legit Happy?
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Pinggir Jalan

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Pria sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Celebrity

Dul Pilih Maia, Ahmad Dhani: Terserah Anak-Anak Saja!
Selama proses hukum berlangsung AQJ alias Dul selalu di temani sang ibu, Maia Estianty dalam setiap persidangannya. Ahmad Dhani hanya terlihat sekali menemani AQJ di sidang perdana.

Travel

Bandaranya Terburuk di Dunia, Presiden Filipina Minta Maaf
Presiden Filipina Benigno Aquino meminta maaf kepada penumpang yang tiba di Bandara Manila menyoal pendingin udara yang tak dapat berfungsi dengan baik. Akibatnya, bandara ini kemudian masuk daftar bandara terburuk versi situs perjalanan online.