Getting Time...
OKEFOOD | Pinggir Jalan

Menu Komplet Warteg Warmo

Adhini Amaliafitri - Okezone
Senin, 11 Januari 2010 17:09 wib
detail berita
Warteg Warmo di daerah Tebet terkenal karena menunya komplet dan enak/Ist
WARTEG sudah umum dikunjungi berbagai kalangan. Tak hanya menyuguhkan harga murah, namun berbagai menu lezat kerap menjadi unggulan dari warteg.

Inilah yang juga membuat warteg Warmo terkenal di daerah Tebet dan sekitarnya. Pasalnya, saat jam makan siang sekira pukul 12.15 WIB, pengunjung warteg mencapai puncak keramaian. Tiap menit semakin banyak yang datang, sampai-sampai beberapa pengunjung tidak kedapatan tempat duduk. Ketika jam makan siang tiba, trotoar di samping kanan warteg dipenuhi mobil. Para pengunjung warteg ini adalah langganan serta pembeli fanatik warteg Warmo. Mereka di antaranya adalah para pegawai kantoran, mahasiswa, ataupun para ibu rumah tangga yang doyang bergaul tampak memenuhi bangku-bangku yang tersedia.

Apa keistimewaan warteg Warmo, ternyata ada pada hidangan yang disajikan. Walau tak ubahnya seperti warteg-warteg lainnya yang menyediakan lauk pauk, sayur mayur, nasi, kerupuk dan minuman, namun kelezatan akan hidangan di sini dapat diacungi jempol.

Ruangan warteg hanya berukuran sekira 7 m x 10 m. Tidak berlebihan jika wartegnya itu kemudian berkembang menjadi warteg eksklusif. Pasalnya, pembelinya dari berbagai profesi dan sajian makanannya komplet.

Bicara masakan, beragam variasi menu tersaji di warteg ini. Jumlahnya mencapai puluhan jenis. Mulai dari sayur daun kangkung, sampai daging rendang, aneka gorengan, sate, ati ampela, telur dadar, dan menu khas warteg lainnya.

Harga makanan di warteg Warmo mulai dari Rp2.000–Rp8.000. Buka setiap hari dari pukul 08.00-14.00 WIB. Nah, bila penasaran ingin makan nasi warteg Warmo, Anda bisa berkunjung di Jalan Perempatan antara Jalan Tebet Raya dan Jalan Tebet Timur. (tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Pinggir Jalan

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Jangan Biarkan Kulit Dehidrasi Selama Puasa
Kekurangan air dan nutrisi bisa menjadi salah satu penyebab kulit kering dan kusam selama sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, kulit tetap harus mendapat perhatian.

Celebrity

Dihujat di Instagram, Marshanda Beri Alasan Buka Hijab
Marshanda (Chacha) telah memutuskan membuka hijabnya. Aksinya itu langsung menghebohkan masyarakat Instagram. Mereka menyesalkan dan menanyakan keputusan Chacha membuka hijabnya.

Travel

Proses Mumifikasi oleh Suku Angga
Selama berabad-abad, suku Angga yang ada di Papua Nugini telah berlatih teknik mumifikasi yang cukup unik. Setelah merokok, mumi tidak dimakamkan di kuburan atau makam, melainkan ditempatkan di tebing curam.