Getting Time...
OKEFOOD | Pinggir Jalan

Menu Komplet Warteg Warmo

Adhini Amaliafitri - Okezone
Senin, 11 Januari 2010 17:09 wib
detail berita
Warteg Warmo di daerah Tebet terkenal karena menunya komplet dan enak/Ist
WARTEG sudah umum dikunjungi berbagai kalangan. Tak hanya menyuguhkan harga murah, namun berbagai menu lezat kerap menjadi unggulan dari warteg.

Inilah yang juga membuat warteg Warmo terkenal di daerah Tebet dan sekitarnya. Pasalnya, saat jam makan siang sekira pukul 12.15 WIB, pengunjung warteg mencapai puncak keramaian. Tiap menit semakin banyak yang datang, sampai-sampai beberapa pengunjung tidak kedapatan tempat duduk. Ketika jam makan siang tiba, trotoar di samping kanan warteg dipenuhi mobil. Para pengunjung warteg ini adalah langganan serta pembeli fanatik warteg Warmo. Mereka di antaranya adalah para pegawai kantoran, mahasiswa, ataupun para ibu rumah tangga yang doyang bergaul tampak memenuhi bangku-bangku yang tersedia.

Apa keistimewaan warteg Warmo, ternyata ada pada hidangan yang disajikan. Walau tak ubahnya seperti warteg-warteg lainnya yang menyediakan lauk pauk, sayur mayur, nasi, kerupuk dan minuman, namun kelezatan akan hidangan di sini dapat diacungi jempol.

Ruangan warteg hanya berukuran sekira 7 m x 10 m. Tidak berlebihan jika wartegnya itu kemudian berkembang menjadi warteg eksklusif. Pasalnya, pembelinya dari berbagai profesi dan sajian makanannya komplet.

Bicara masakan, beragam variasi menu tersaji di warteg ini. Jumlahnya mencapai puluhan jenis. Mulai dari sayur daun kangkung, sampai daging rendang, aneka gorengan, sate, ati ampela, telur dadar, dan menu khas warteg lainnya.

Harga makanan di warteg Warmo mulai dari Rp2.000–Rp8.000. Buka setiap hari dari pukul 08.00-14.00 WIB. Nah, bila penasaran ingin makan nasi warteg Warmo, Anda bisa berkunjung di Jalan Perempatan antara Jalan Tebet Raya dan Jalan Tebet Timur. (tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Pinggir Jalan

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Moms, Jangan Sembarangan Beri Nama Anak
Begitu banyak hal yang perlu disiapkan oleh calon ibu dan ayah ketika menyambut kelahiran si kecil. Salah satu hal penting yang dipersiapkan adalah nama untuk sang buah hati.

Celebrity

Gisel Lagi Hamil, Gading Marten Tak Bisa Lakukan Ini
Meski telah menikah, Gisel dan Gading Marten tetap tidak bisa meninggalkan hobinya jalan-jalan. Kata Giselle, apa yang dilakukan suami dan dirinya, bukan karena kebanyakan uang, melainkan untuk memuaskan hati jika pergi ke suatu tempat.

Travel

Solo Travelling, Perempuan Lebih Aman ke Sini
Melakukan pelesiran sendirian keluar negeri, selain banyak mendapatkan manfaat terkadang membawa banyak pelajaran baru. Anda akan belajar mandiri, tabah, dan sabar dalam menghadapi segala kondisi.