Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Andrew Andhika: Tahu Gejrot Enak Banget!

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 19 Agustus 2011 14:57 wib
detail berita
Andrew Andhika (Foto: freco)
TAHU gejrot masuk dalam jajaran makanan terbaik Indonesia. Makanan asal Cirebon, Jawa Barat ini ternyata kesukaan artis muda Andrew Andhika.

“Saya suka steak, spaghetti, sama tahu gejrot. Dari semuanya, saya paling suka tahu gejrot,” ucapnya saat berbincang dengan okezone usai acara media gathering bersama MNC TV di Hotel Sultan, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2011) malam.

Pria blasteran Amerika-Pakistan ini mengaku sangat menyukai tahu gejrot karena kuahnya yang terasa segar, terlebih bila rasanya agak pedas. Setelah menyantap, adrenalinnya menjadi terpacu.

“Saya kalau makan tahu gejrot selalu cari kuahnya, biasanya minta agak banyak. Enak banget, diminum sampai abis,” tuturnya, bersemangat.

Tidak hanya menyukai kuahnya, cara pengolahan tahu gejrot yang sederhana juga menjadi alasan bintang sinteron “Cinta Bunga” tersebut menyukainya. Cara seperti itu, menurutnya, sangat klasik.

Dan sebagai penyuka pedas, pria kelahiran 1987 ini kerap meminta sang penjual tahu gejrot untuk memberikan 7-9 buah cabai dalam pesanannya. “Kalau pesan, cabainya bisa sampai 9 buah. Kalau enggak pedas, rasanya kurang enak, apalagi dicampur dengan kuahnya, yummy banget deh,” bebernya.

Dengan masuknya tahu gejrot sebagai salah satu makanan terbaik Indonesia, Andrew merasa sangat bangga bahkan ia berharap makanan ini bisa merambah ke mancanegara.

“Bagus lah, selamat buat tahu gejrot kalau bisa dikembangkan terus sampai ke negara luar agar tahu rasanya tahu gejrot seperti apa,” tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Andrew Andika

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Diomeli Ibunda, Julie Estelle Kapok Gelapkan Kulit
Setelah sempat tertarik memiliki kulit coklat, Julie Estelle akhirnya kapok tanning. Selain tidak pernah berhasil memiliki kulit esotis, Julie menganggap tanning berbahaya untuk kulit.

Celebrity

Sejak Jadi Artis, Baru Kali Ini Pasha "Ungu" Mudik
Setelah sukses di Jakarta dengan bandnya, Pasha "Ungu" belum sempat melaksanakan mudik lebaran di kota kelahiranya, Palu, Sulawesi Tengah. Jika tak ada aral melintang, Pasha akan memboyong keluarga besarnya untuk mudik ke tanah kelahirannya.

Travel

Tiga Barang Peserta The Extreme Journey 2014 Disita!
Memasuki babak seri Asia, peserta The Extreme Journey 2014 kian dipersulit. Bahkan, barang milik peserta seperti dompet, uang serta atm disita. Wow!