Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Andrew Andhika: Tahu Gejrot Enak Banget!

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 19 Agustus 2011 14:57 wib
detail berita
Andrew Andhika (Foto: freco)
TAHU gejrot masuk dalam jajaran makanan terbaik Indonesia. Makanan asal Cirebon, Jawa Barat ini ternyata kesukaan artis muda Andrew Andhika.

“Saya suka steak, spaghetti, sama tahu gejrot. Dari semuanya, saya paling suka tahu gejrot,” ucapnya saat berbincang dengan okezone usai acara media gathering bersama MNC TV di Hotel Sultan, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2011) malam.

Pria blasteran Amerika-Pakistan ini mengaku sangat menyukai tahu gejrot karena kuahnya yang terasa segar, terlebih bila rasanya agak pedas. Setelah menyantap, adrenalinnya menjadi terpacu.

“Saya kalau makan tahu gejrot selalu cari kuahnya, biasanya minta agak banyak. Enak banget, diminum sampai abis,” tuturnya, bersemangat.

Tidak hanya menyukai kuahnya, cara pengolahan tahu gejrot yang sederhana juga menjadi alasan bintang sinteron “Cinta Bunga” tersebut menyukainya. Cara seperti itu, menurutnya, sangat klasik.

Dan sebagai penyuka pedas, pria kelahiran 1987 ini kerap meminta sang penjual tahu gejrot untuk memberikan 7-9 buah cabai dalam pesanannya. “Kalau pesan, cabainya bisa sampai 9 buah. Kalau enggak pedas, rasanya kurang enak, apalagi dicampur dengan kuahnya, yummy banget deh,” bebernya.

Dengan masuknya tahu gejrot sebagai salah satu makanan terbaik Indonesia, Andrew merasa sangat bangga bahkan ia berharap makanan ini bisa merambah ke mancanegara.

“Bagus lah, selamat buat tahu gejrot kalau bisa dikembangkan terus sampai ke negara luar agar tahu rasanya tahu gejrot seperti apa,” tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Andrew Andika

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Cara Mudah untuk Terlihat Jadi Pria Dewasa
Anda berumur sekira 30 tahunan dan memiliki karier yang sukses. Tetapi orang-orang terus berpikir bahwa Anda seperti masih berkuliah dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Celebrity

Kasasi Ditolak, Nikita Mirzani Akan Dipenjara Lagi
Nikita Mirzani mengajukan kasasi dalam kasus penganiayaan terhadap Olivia pada 5 September 2012. Namun, kasasi tersebut telah ditolak.

Travel

Saat Aplikasi Bisa Gantikan Buku Panduan Wisata
Dulu, untuk mengetahui informasi mengenai suatu tempat wisata, turis harus melihat dari brosur atau buku panduan wisata. Kini, seiring perkembangan teknologi, semakin banyak aplikasi yang memudahkan wisatawan.