Getting Time...
OKEFOOD | Warung Tenda

Sushi Miya8i Tawarkan Menu Murah Meriah

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 2 Desember 2011 18:11 wib
detail berita
Sushi Miya8bi di Kebayoran (Foto: tokojuragan)
ANDA ingin menyantap sushi, tapi dengan harga murah meriah? Anda bisa mencoba sushi yang ditawarkan Restoran Miya8i, yang tak kalah enak dengan resto sushi lainnya.

Adalah Restoran Sushi Miya8i yang terletak di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, menawarkan sushi dengan harga murah. Restoran ini merupakan cabang ketiga setelah buka di kawasan Kebayoran dan Tebet, Jakarta Selatan.

Restoran lahir dari gagasan tiga artis Tanah Air, yakni Adi Nugroho, Thomas Nawilis, serta Teuku Wisnu. Ketiganya punya ide untuk membuka restoran sushi, apalagi mereka adalah penggemar sushi.

"Ide awalnya dari Adi Nugroho sama Thomas Nawilis, jadi ini merupakan dua konsep yang berbeda. Dalam arti, kalau Adi memikirkan untuk membuat suatu konsep restoran yang berbeda sementara Thomas suka nongkrong, daripada saya nongkrong di tempat lain, mendingan saya buka usaha dan buka tempat nongkrong," ucap Teuku Wisnu kepada okezone usai grand opening Sushi Miya8i di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/11/2011).

Pemilihan nama Miya8i (baca Miyabi) tepat di belakang nama sushi bertujuan menarik minat para calon konsumen yang mungkin penasaran dengan nama tersebut.

"Kalau nama Miyabi, orang pasti identik dengan hal yang negatif. Kita ingin yang catchy biar semua orang tahu, kalau Miyabi di Indonesia semua tahu deh. Tapi kedua, patut dicatat, bahwa Miyabi ini kalau di Jepang arti sebenarnya adalah megah, mewah, dan besar. Di sini kita punya impian, ketika memberi nama, kita berharap restoran sushi ini akan menjadi besar dan megah seperti namanya," tambahnya.

Selain penggunaan nama Miya8i, pihaknya pun dengan sengaja mengganti huruf B dengan angka 8, sebagai pertanda agar membawa rejeki tak pernah berhenti seperti layaknya angka delapan.

"Satu hal yang pasti, kita ingin bikin yang unik karena kadang-kadang orang bikin hal yang unik-unik untuk nama restoran," ujarnya.

Harga yang ditawarkan Restoran Sushi Miya8i bisa dibilang cukup murah, mulai Rp6 ribu hingga Rp29 ribu. Meski murah, ia menjamin rasa yang ditawarkan sama enaknya dengan makanan mahal. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Cafe & Resto

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Celebrity

Sering Bergonta-ganti Pasangan, Nia Takut "Layani" Farhat
Lewat kuasa hukumnya, Nia Daniati mengaku sudah tujuh tahun tidak memberikan Farhat Abbas hak biologisnya. Namun, Nia memiliki alasan mengapa tidak melakukannya.

Travel

Gedung Pencakar Langit Hiasi Panorama Hong Kong
Hong Kong adalah kota yang moderen, sayang mereka hanya memiliki sedikit lahan untuk mengembangkan kotanya. Namun, hal tersebut tak membuat Hong Kong kehilangan akal.