Getting Time...
OKEFOOD | Favorit Celebs

Surya Saputra Dagang Nasi Kepal

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 1 Februari 2012 12:01 wib
detail berita
Surya Saputra (Foto: Fitri Yulianti/okezone)
KESUKAANNYA terhadap kuliner mendorong aktor Surya Saputra membuka bisnis di bidang ini. Surya membuka usaha kuliner berupa nasi kepal bersama sang istri.

“Aku lagi usaha kuliner, bikin nasi kepal, nasi kuning khas Manado. Aku jualan lewat social media. Alhamdulillah, tiap hari ada yang pesan," tutur Surya Saputra ketika ditemui di Kawasan Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Usaha dagang nasi kepal dijalani Surya bersama penyanyi Cynthia Lamusu dan tiga karyawan lain yang bertugas memasak dan mengantarkan pesanan. Surya mengakui kelezatan racikan tangan sang istri.

"Yang masak Chintya sendiri, aku hanya menjadi tester. Tiap pagi aku pasti dibangunin buat nyobain,” imbuh bintang film “Arisan” ini.

Pemilihan dunia kuliner sebagai ladang bisnis diakui Surya sesuai dengan hasratnya selama ini. Dan demi memenuhi nilai sempurna pada sajian yang ditawarkan, Surya sampai harus mendatangkan bahan-bahan dari Sulawesi termasuk cabai.

Mantan suami Dewi Sandra ini menuturkan, nasi kepal yang dijajakannya mirip dengan nasi kuning. Hanya saja, nasi kepel memiliki cita rasa pedas.

"Itu sebenarnya makanan kreasi Chyntia. Bentuknya satu kepal tangan makanya dibilang nasi kepel, mirip kayak nasi kucing, tapi ini pedas. Dan, kita buat tanpa pakai bumbu penyedap instan," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Favorite Celeb

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Suami Wajib Lakukan Ini Hadapi Istri Menopause
Banyak pihak keluarga yang kesulitan bagaimana caranya menghadapi wanita yang sudah menopause. Terkadang bukan mendapat dukungan, namun yang diterima sebuah masalah.

 

Celebrity

Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami Lagi
Aktris kontroversi Nikita Mirzani kembali muncul dengan kabar tak baik. Nikita kembali menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Travel

Danau Terindah di Asia Tengah, Berubah Warna saat Musim Panas
Danau Karakul atau Black Lake terletak dataran di tinggi dan kering pada Pegunungan Pamir di Tajikistan. Berada di dalam kawasan Taman Nasional Tajik, tempat ini menjadi salah satu lokasi terindah dan terpencil di Asia Tengah.