Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Makanan Paling Disukai Banyak Orang (II-Habis)

Johan Sompotan - Okezone
Minggu, 11 Maret 2012 17:34 wib
detail berita
(Foto: Getty Images)
MAKANAN memiliki jumlah dan ragam yang banyak, mulai dari buah-buahan hingga makanan penutup. Tapi untuk dikonsumsi, sebaiknya Anda pilih makanan yang sehat.
 
Dari sekian banyak makanan yang ada, berikut ini beberapa makanan yang paling disukai manusia seantero dunia karena rasa serta kegunaan buat tubuh, seperti dilansir Shape, Minggu (11/3/2012).
 
Kinoa
 
Jika bosan dengan salad, Anda bisa mengonsumsi yang lain seperti menukar salada dengan bayam, serta diberikan kinoa. Aduk secara bersama-sama dengan beberapa buah zaitun kalamata, tomat, keju feta, dan voila.
 
Cokelat

 
Hampir semua orang menyukai cokelat, tapi dari semua cokelat yang ada, cokelat gelap paling banyak disukai. Cokelat gelap mengandung kacang-kacangan serta dibuat dari buah ceri sehingga bagus buat meningkatkan kalori Anda.
 
Blueberri
 
Kadar antioksidan pada buah blueberri menjadikan makanan ini disukai oleh banyak orang, apalagi dicampur dengan biji rami dan sedikit nektar agave yang membuat cita rasanya semakin sempurna dan smoothie.
 
Telur
 
Telur merupakan salah satu makanan yang memiliki kadar protein tinggi. Untuk mendapatkan kalori yang rendah, Anda bisa merebus telur.
 
Bayam
 
Bayam juga termasuk makanan paling disukai karena punya rasa yang berbeda. Bayam bisa diolah menjadi pasta atau diberikan untuk tambahan salad sehingga bisa menjadi pilihan menu makanan Anda.
 
  (tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Makan Yuk

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Jilbab Simpel Mudahkan Aktivitas saat Lebaran
Desainer yang pernah menggauni kontestan Miss World 2013 asal Sudan Selatan, Ayudyah, memberikan arahan tentang padanan berbusana Lebaran.

Celebrity

Sudah Sering, Luna Maya Tak Ajak Pacar Liburan
Luna Maya memilih merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halamannya, Bali. Ia tak mengambil pekerjaan saat hari lebaran karena waktu dengan keluarganya jauh lebih penting.

Travel

Jakarta ke Bali Bisa Naik Kereta Api!
Melakukan pelesiran ke Jakarta menuju Bali bukan hanya menggunakan jalur udara atau bus. Namun bisa menggunakan kereta api. Keren!