Getting Time...
OKEFOOD | Trend Update

Koleksi Terbaru dari Ermenegildo Zegna & Salvatore Ferragamo

SINDO
Jum'at, 22 Juni 2012 13:41 wib
detail berita
Koleksi Salvatore Ferragamo (Foto:metmuseum.org)
LABELmode dan aksesori Salvatore Ferragamo dan Ermenegildo Zegna menghadirkan koleksi terbaru. Mereka bahkan memberikan diskon khusus untuk beberapa item tertentu.

Ermenegildo Zegna lebih dikenal sebagai label pria dengan banyak desain yang mengadopsi unsur minimalis dan klasik. Dalam koleksi spring/summer 2012 ini, koleksi tersebut bisa diperoleh di gerai Ermenegildo Zegna di beberapa mal di Indonesia. Koleksi dasi, jaket, jas, celana panjang, sepatu, hingga tas dari produsen fashion dan aksesori asal Italia ini membuat penampilan pria semakin sempurna.

Kedewasaan yang ditampilkan lewat perpaduan desain, style, dan material pada spring/summer 2012 kali ini semakin menambah kesempurnaan dan tampak lebih elegan. Beberapa jas koleksi Ermenegildo Zegna pada musim ini lebih banyak mengusung warna-warna alam. Material dari microsilk resin berkerut untuk setelan jas, lalu trench coat dan jaket safari dan kombinasi katun dari rain coat dan jaket menambah kesan elegan dalam koleksi musim kali ini.

Ada lagi beberapa koleksinya seperti beberapa model fashion dengan material sutra lembut dan rajutan kaus, dicampur dengan kasmir dan linen. Koleksi spring/summer ini tidak hanya menampilkan warna-warna yang kalem, juga diisi dengan kontras taktil. Seperti perpaduan kain yang mengkilap dan matte, dan tentunya paduan formal dan kasual. Salah satunya yang cukup baru dalam tampilan musim ini adalah paduan jaket set, yakni jaket dan overcoat dalam bahan yang sama dipadukan dengan celana joging dalam suede berkerut.

Koleksi beberapa kemeja yang dipadukan dengan dasi bergaris juga masih menjadi andalan Zegna dalam koleksinya kali ini. Di luar itu, beberapa jenis sandal dan sepatu masih mengedepankan desainnya yang klasik dengan sol karet alam yang tegas. Beberapa koleksi tas dengan material bahan kulit yang halus dengan beberapa ornamen sentuhan logam layak untuk dikoleksi dan ditenteng saat bekerja.

Beberapa koleksi tas ini bermacam jenis, mulai handbag, tas laptop, hingga tas cangklong yang trendi. Ditambah lagi dengan koleksi aksesori lain seperti kacamata tanpa bingkai berwarna-warni dan syal sutra yang sangat elegan. Adapun beberapa produk syal yang ditawarkan di Ermenegildo Zegna Plaza Indonesia berkisar antara Rp1,7 juta. Sementara beberapa koleksi terbaru spring/summer 2012 kali ini juga bisa didapatkan dari beberapa koleksi dari Salvatore Ferragamo.

Khusus untuk produk pria,beberapa koleksi tas, kacamata, parfum, dan sepatu bisa Anda dapatkan dengan potongan harga hingga 30%. Sementara untuk koleksi wanita, Ferragamo menghadirkan koleksi dengan warna-warna cerah. Untuk koleksi sepatu, misalnya, Salvatore Ferragamo menawarkan beberapa jenis sepatu pria, baik pantofel maupun kasual, dengan potongan diskon 30% dan tambahan 10% untuk pemakaian kartu kredit tertentu.

Jenis sepatu kasual dari Salvatore Ferragamo, misalnya, beberapa koleksi dari jenis sepatu casual black Ferragamo dibanderol dengan harga Rp4,5 juta. Sepatu kasual ini meski simpel, juga memiliki kualitas bahan yang sangat nyaman dipakai. Jika yang lebih formal, beberapa koleksi sepatu pantofel juga bisa Anda dapatkan di gerai Salvatore Ferragamo.

Untuk jenis sepatu pantofel dari Salvatore Ferragamo, desainnya sangat klasik dengan beberapa ornamen di beberapa sisinya. Namun, pada kenyataannya, jenis sepatu dengan desain klasik seperti ini justru banyak peminat. Pasalnya, jenis sepatu klasik sangat peka zaman.Sepatu ini bisa dipakai kapan pun justru karena desainnya yang klasik. Dan, rumah mode Salvatore Ferragamo mengadopsi kenyataan tersebut dengan setia mengusung model sepatu pantofel klasik tapi dengan kualitas yang sangat terjaga.

Produk pantofel ini ada yang dibanderol dengan harga Rp5,5 juta dan ada pula satu jenis yang dibanderol Rp8,5 juta. Untuk jenis pantofel seri klasik dengan harga Rp8,5 juta ini, bahan kulit yang dipakai sangat kuat dengan sol terbuat dari kayu. Sol jenis ini sangat kokoh dengan paku dan jahitan di bawahnya.Untuk beberapa jenis sepatu tersebut, diskon juga diberikan sepanjang bulan ini hingga 15 Juli mendatang. (tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Trend Update

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Kenakan Busana Barli Asmara, Dian Sastro Seksi

Dian Sastrowardoyo, pemeran sejumlah film laris di Indonesia tampil memukau di acara peluncuran pewangi pakaian Molto. Tubuh sintalnya tampak begitu seksi dengan balutan busana rancangan Barli Asmara.

Celebrity

Depe Diam-Diam Sudah Menikah
Kabar mengejutkan datang dari Dewi Perssik (Depe). Dia mengaku sudah menikah dengan kekasihnya yang dikenal dengan nama Zion Putra.

Travel

Ikan Piranha Sebesar Manusia Hidup di Kongo
Sungai Kongo selalu membuat wisatawan penasaran dengan pesonanya. Nampaknya, di perairan sungai tersebut hidup monster ikan seberat 100 kilogram.