Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Dua Juri Bocorkan Syarat Menjadi MasterChef Indonesia

Mutya Hanifah - Okezone
Rabu, 4 Juli 2012 05:03 wib
detail berita
Chef Juna (Foto: Egie/Okezone)
APAKAH kunci seseorang untuk bisa sukses berkarier sebagai juru masak? Apakah harus mengikuti ajang seperti MasterChef Indonesia?

Menurut Chef Marinka, salah satu juri Master Chef Indonesia, ajang ini dapat membantu kontestannya untuk mendapatkan pengalaman. "Di sini bisa bertemu banyak orang, bertemu juri-juri yang pengalamannya berbeda. Mereka di sini untuk belajar, bukan hanya untuk berkompetisi," katanya, usai jumpa pers MasterChef Indonesia Season 2 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Ditambahkan Chef Juna, para kontestan tentunya juga harus memiliki ketekunan. "Tapi mereka juga harus mengetahui dimana kekurangannya, dan menerima kekurangan tersebut. Masalah skill memasak, nanti kembali ke mental mereka," tegasnya, pada kesempatan yang sama.

Saat menilai seorang kontestan, Chef Juna mengatakan melihat dari seberapa besar mereka menginginkan gelar tersebut. "Saya melihat passion-nya, benar-benar mau atau tidak dia menjadi Masterchef ini," katanya.

"Dan tentu saja, kontestan tidak boleh keluar dari tantangan yang diberikan. Kalau disuruh bikin A, ya yang dibikin harusnya A, tidak boleh melenceng," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : MasterChef

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Tunjuk Anne Avantie, Langkah Nagita Slavina Sudah Tepat

Nama Anne Avantie disebut-sebut desainer yang bakal membuatkan kebaya pengantin untuk Nagita Slavina. Namun, kabar tersebut pernah dibantah langsung oleh Anne Avantie. Desainer asal Semarang ini menegaskan hanya merancang busana keluarga Raffi dan Nagita.

Celebrity

Bukan karena Jonas, Ini Alasan Asmirandah Jual Rumah
Asmirandah (Andah) dikabarkan telah menjual rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, karena harus membayar utang suaminya, Jonas Rivanno. Namun, Andah memastikan, menjual rumah itu bukan karena Jonas.

Travel

Festival Debus, Bentuk Eksistensi Banten di Sektor Pariwisata
Banten kaya akan potensi alam, serta sejarah peradaban Islam yang ada di sana. Namun, selama ini belum digarap dengan baik. Apa pasal?