Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Dua Juri Bocorkan Syarat Menjadi MasterChef Indonesia

Mutya Hanifah - Okezone
Rabu, 4 Juli 2012 05:03 wib
detail berita
Chef Juna (Foto: Egie/Okezone)
APAKAH kunci seseorang untuk bisa sukses berkarier sebagai juru masak? Apakah harus mengikuti ajang seperti MasterChef Indonesia?

Menurut Chef Marinka, salah satu juri Master Chef Indonesia, ajang ini dapat membantu kontestannya untuk mendapatkan pengalaman. "Di sini bisa bertemu banyak orang, bertemu juri-juri yang pengalamannya berbeda. Mereka di sini untuk belajar, bukan hanya untuk berkompetisi," katanya, usai jumpa pers MasterChef Indonesia Season 2 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Ditambahkan Chef Juna, para kontestan tentunya juga harus memiliki ketekunan. "Tapi mereka juga harus mengetahui dimana kekurangannya, dan menerima kekurangan tersebut. Masalah skill memasak, nanti kembali ke mental mereka," tegasnya, pada kesempatan yang sama.

Saat menilai seorang kontestan, Chef Juna mengatakan melihat dari seberapa besar mereka menginginkan gelar tersebut. "Saya melihat passion-nya, benar-benar mau atau tidak dia menjadi Masterchef ini," katanya.

"Dan tentu saja, kontestan tidak boleh keluar dari tantangan yang diberikan. Kalau disuruh bikin A, ya yang dibikin harusnya A, tidak boleh melenceng," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : MasterChef

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Britney Spears Rilis Lingerie "Baik-Baik"

Setelah sukses meluncurkan berbagai jenis parfum, kali ini Britney Spears meluncurkan lingerie. Koleksi pakaian dalam Britney mencakup pakaian tidur dan loungewear

Celebrity

Dewan Pers: Nama Baik Ahmad Dhani Harus Dipulihkan
Ahmad Dhani kembali menyambangi kantor Dewan Pers terkait pencemaran nama baiknya oleh 17 media online yang memberitakan niat Bos RCM itu memotong kemaluan jika calon presiden pilihannya kalah.

Travel

Sebelum Jatuh, Wajah Penumpang MH17 Bahagia
Ada satu kenangan manis yang masih teringat oleh seorang petugas check-in Malaysia Airlines. Ia mengaku, melihat seluruh wajah penumpang dalam keadaan bahagia sebelum memasuki pesawat.