Getting Time...
OKEFOOD | Seputar Mudik

Laporan Kejahatan di Terminal Lebak Bulus Nihil

Mustholih - Okezone
Sabtu, 25 Agustus 2012 13:45 wib
detail berita
Ilustrasi (foto: Okezone)
JAKARTA - Kepolisian Sub-sektor Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mengklaim tidak menemukan aksi kejahatan selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1433 H di terminal Lebak Bulus.
 
Anggota Kepolisian Sub-sektor, Ajun Inspektur Satu, Dwiyatna, mengatakan, arus mudik dan arus balik di Terminal Lebak Bulus berlangsung aman.
 
"Belum ada laporan meski kami membuka posko pengaduan di sini," kata Dwiyatna kepada Okezone, Sabtu (25/8/2012).
 
Menurut Dwiyatna, pihaknya tidak menemukan aksi kejahatan seperti pemerasan, penipuan, hingga pencopetan, sejak tujuh hari sebelum lebaran hingga sekarang.
 
"Kalaupun ada keluhan, hanya karena soal bus yang sempat telat datang. Waktu lagi macet-macetnya di Pantura kemarin," terangnya.
 
Dwiyatna mengatakan, aksi kejahatan pada Hari Raya sudah tidak dikenal di Terminal Lebak Bulus, sejak 12 tahun lalu. "Sejak saya bertugas di Cilandak, 12 tahun lalu tidak ada (aksi kejahatan). Setiap tahun saya diperbantukan di sini," katanya.
 
Kalaupun ada informasi kejahatan, sambung Dwiyatna, peristiwa itu terjadi di luar terminal Lebak Bulus. "Misalkan penumpang yang turun di Pasar Jumat melaporkan kehilangan hand phone. Itu juga sifatnya melaporkan," tukasnya.(ydh)
(ahm)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Arus Balik

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Pria sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Celebrity

Dul Tak Tinggal Bareng Dhani Lagi Bukan karena Dipaksa Maia
Kabar mengenai Dul sudah tinggal bersama ibunda tercintanya, Maia Estianty tampaknya sudah bukan rahasia lagi. Guru spiritual sekaligus sahabat Maia, Umi Nung, membenarkan kabar tersebut. Dul sendiri yang memilih untuk tinggal bersama Maia.

Travel

Bandaranya Terburuk di Dunia, Presiden Filipina Minta Maaf
Presiden Filipina Benigno Aquino meminta maaf kepada penumpang yang tiba di Bandara Manila menyoal pendingin udara yang tak dapat berfungsi dengan baik. Akibatnya, bandara ini kemudian masuk daftar bandara terburuk versi situs perjalanan online.