Getting Time...
OKEFOOD | Warung Tenda

Segarnya Es Kelapa Muda Campur Susu dan Madu Di Musim Kemarau

Sony Hermawan - Sindo TV
Selasa, 18 September 2012 15:25 wib
detail berita
Es kelapa muda susu madu (foto: peace-journalism.blogspot)
MUSIM kemarau saat ini mendatangkan berkah sendiri bagi penjual minuman segar, tidak terkecuali penjual es kelapa muda. Namun, ditangan pria asal Jogjakarta ini, mengkreasikan antara es kelapa muda dicampur dengan susu dan madu menjadi minuman sensasi menyegarkan sekaligus menyehatkan.

Es kelapa muda. Pasti sebagian orang sudah tahu minuman yang terbuat dari daging kelapa muda dan air kelapa ini banyak dijual di pinggir jalan untuk menghilangkan dahaga. 

Namun, di Jalan Raya Cemengkalang – Sidoarjo terdapat penjual es kelapa muda yang dikombinasikan dengan susu dan madu. Alasannya selain untuk kesehatan karena bercampur madu dan susu, minuman ini juga unik karena es kelapa muda biasanya hanya bercampur dengan air gula saja.

Bahtiar, konsumen dari Pasuruan, mengatakan campuran antara kelapa muda susu dan madu menciptakan sensasi rasa unik dan menyegarkan. Pria muda ini juga mengatakan es kelapa muda susu dan madu ini hanya ditemukan di Jalan Raya Cemengkalang Sidoarjo ini. Hampir setiap perjalanannya menuju tempat kerja di Ngoro Mojokerto disempatkan mampir.

Penjual es kelapa muda susu dan madu ini merupakan korban pemutusan hubungan kerja  pabrik rotan di Sidoarjo. Berhenti dari tempat kerja yang ditekuni selama 20 tahun/ tidak lantas membuat dirinya putus asa. 

Pria kelahiran Jogjakarta ini lantas membuat usaha berjualan es kelapa muda yang lain daripada yang lain. Dirinya lantas mencampurkan susu dan madu supaya  konsumen yang memiliki penyakit diabetes tidak ragu-ragu untuk meminumnnya. 

Es kelapa muda yang sudah bercampur susu dan madu dipatok 4 ribu rupiah per gelas jumbo. Dalam sehari pria dua anak tersebut bisa menghabiskan 80 butir kelapa muda. Bahkan pada hari sabtu dan minggu bisa menghabiskan hingga 140 butir kelapa muda. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Kelapa

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Pria sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Celebrity

Dul Pilih Maia, Ahmad Dhani: Terserah Anak-Anak Saja!
Selama proses hukum berlangsung AQJ alias Dul selalu di temani sang ibu, Maia Estianty dalam setiap persidangannya. Ahmad Dhani hanya terlihat sekali menemani AQJ di sidang perdana.

Travel

Danau Terindah di Asia Tengah, Berubah Warna saat Musim Panas
Danau Karakul atau Black Lake terletak dataran di tinggi dan kering pada Pegunungan Pamir di Tajikistan. Berada di dalam kawasan Taman Nasional Tajik, tempat ini menjadi salah satu lokasi terindah dan terpencil di Asia Tengah.