Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Apron Diminta Chef Juna, Ken "MasterChef" Merasa Kehilangan

Johan Sompotan - Okezone
Kamis, 18 Oktober 2012 05:03 wib
detail berita
Ken "MasterChef" (Foto:Doc. Pribadi)
HINGGA episode ke-28 MasterChef Indonesia Season 2, banyak kejutan yang terjadi. Salah satunya ketika apron atau baju koki yang dikenakan Ken diminta oleh Chef Juna.
 
Pria berkepala plontos ini mengaku sangat kaget ketika apron, yang menjadi jati diri seorang chef, diminta oleh Chef Juna. Lantaran kejadian di episode ke-22 tersebut, dia yakin akan pulang.
 
"Jujur saja, saat apron MasterChef diminta Chef Juna, saya merasa jati diri saya hilang. Saya merasa sedih banget," kata Ken kepada Okezone ketika ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.
 
Kesalahannya adalah mengolah menu ikan yang ternyata dagingnya belum matang sempurna. Sebenarnya, Ken mengakui telah menggunakan teknik yang belum pernah dia jajal. Dia memakai teknik braising (merebus dengan sedikit air), tapi sayang eksperimennya tidak cukup membuat ikan matang sempurna. Pada saat penjurian, Chef Juna pun marah dan menyebut Ken tak layak lagi berada di Galeri MasterChef.
 
Apron, bagi pria asal Surabaya ini, bagai sebuah identitas. Kehilangan apron bak kehilangan impian yang selama ini dirancangnya.
 
"Pas diminta, saya langsung tahu maksudnya. Apron bagi seorang chef, ibarat tangan dipotong, maka otomatis tidak bisa masak. Ada yang hilang," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Chef Ken

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Tora Sudiro Tidak Cuci Celana Jins Tiga Bulan
Untuk mendapatkan celana jins yang baik, kita harus tidak mencucinya dalam jangka waktu tertentu. Hal ini pun turut dilakukan Tora Sudiro yang tidak menyuci celana jinsnya selama tiga bulan

Celebrity

Yulia Rachman Tak Pernah Bahagia Selama Jadi Artis
Banyak yang mengatakan dunia selebriti sangat menjanjikan. Namun, lain halnya yang dirasakan Yulia Rachman. Perempuan kelahiran Bogor 5 Juli 1977 ini mengaku tidak mendapatkan kebahagiaan selama berkecimpung di dunia hiburan.