Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Bertemu Spongebob di Menu Kidzu Bento

Fitri Yulianti - Okezone
Jum'at, 23 November 2012 13:36 wib
detail berita
Kidzu Bento (Foto: hokahokabento)
SI kecil memfavoritkan Sponge Bob? Bila iya, ajak dia untuk lebih sering bertemu karakter favoritnya di menu Kidzu Bento dari Hoka Hoka Bento.

Hoka Hoka Bento, restoran Jepang siap saji, semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya, tak terkecuali anak-anak. Menu Kidzu Bento hadir dengan promo bertajuk "Spongebob's Treasure Hunt" mulai 3 November 2012 sampai 31 Januari 2013 di seluruh gerai HokBen di Indonesia.

Dengan promo ini, paket menu Kidzu Bento makin seru karena menyediakan empat pilihan gimmick karakter Spongebob, yaitu Spongebob, Patrick, Mr. Krabs, dan Squidward. Paket Kidzu Bento ini bisa dinikmati dengan harga Rp25.455 belum termasuk pajak, terdiri dari satu Buavita dan satu mainan dari empat karakter seri Spongebob yang bisa dikoleksi.

Tiga pilihan menu Kidzu Bento yang bisa dinikmati anak-anak, adalah Kidzu Bento 1 (Nasi, Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, Buavita, dan mainan), Kidzu Bento 2 (Hoka Pastaku, Tori Popcorn, Buavita, dan mainan), dan Kidzu Bento 3 (Nasi, Ebi Furai, Crispy Karagee, Scrambled Egg, Buavita, dan mainan).

"Hokben juga menawarkan paket istimewa pesta ulangtahun bertema Spongebob, mulai dari backdrop, undangan, topi ulang tahun, plus hadiah khusus bagi yang berulang tahun," kata Francisca Lucky Permanawati, Head of Marketing & Communication Hoka Hoka Bento, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Jumat (23/11/2012).

Spongebob juga akan hadir dalam acara Meet & Greet Spongebob. Acara ini akan diadakan tiga kali secara bergantian pada Minggu, 25 November 2012, di HokBen Pajajaran Bogor, Sabtu, 1 Desember 2012, di HokBen Harapan Indah Bekasi, dan Minggu, 2 Desember 2012, di HokBen Alam Sutera, BSD Serpong. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Makan Yuk

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Diomeli Ibunda, Julie Estelle Kapok Gelapkan Kulit
Setelah sempat tertarik memiliki kulit coklat, Julie Estelle akhirnya kapok tanning. Selain tidak pernah berhasil memiliki kulit esotis, Julie menganggap tanning berbahaya untuk kulit.

Celebrity

Nia Daniati Tak Sudi Farhat Ajak Regina Lebaran ke Rumahnya
Bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk menghapus segala salah dan khilaf. Puncaknya saat Idul Fitri seluruh umat muslim saling mengucapkan dan memohon maaf.

Travel

Tiga Barang Peserta The Extreme Journey 2014 Disita!
Memasuki babak seri Asia, peserta The Extreme Journey 2014 kian dipersulit. Bahkan, barang milik peserta seperti dompet, uang serta atm disita. Wow!