Getting Time...
OKEFOOD | Warung Tenda

"Mencakar" Langit Kota Bandung di Takigawa Meat and Bar

Johan Sompotan - Okezone
Senin, 26 November 2012 16:49 wib
detail berita
Takigawa meat and bar in the sky Bandung (Foto:Johan Sompotan)
MENIKMATI makanan Jepang di restoran atau dalam mal sudah biasa. Pernahkah Anda merasakannya di tempat yang tinggi, bahkan pemandangan Kota Bandung bisa terlihat dari sana?
 
Yup, suasana itulah yang disuguhkan Takigawa Meat and Bar in the sky di Jalan Bukit Pakar Timur IV, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Lantaran berada paling atas di kawasan Dago, tak ayal bila restoran ini diliputi udara yang dingin. Tenang, makanan Jepang siap menghangatkan tubuh Anda.
 
Takigawa Meat and Bar in the Sky Bandung adalah milik pedangdut Ikke Nurjanah dan Ratna Anjani, yang diresmikan bulan lalu. Restoran ini didesain khusus oleh 16 pemilik Takigawa Meat and Bar, dua di antaranya adalah Ikke Nurjanah dan Ratna Anjani. Bangunannya menjulang tinggi, bahkan Anda perlu menggunakan lift untuk menaikinya.
 
"Kami ingin menyajikan nuansa serta sentuhan yang berbeda dari resto Takigawa yang ada. Jadi, konsumen bukan sebatas menghabiskan waktu untuk makan, tetapi enjoy juga," kata Ikke Nurjanah, kepada Okezone di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.
 
Takigawa Meat and Bar on Sky ini berada di lantai lima. Ornamen kayu jati sangat mendominasi lantai serta pondasi resto berkapasitas 200 orang ini. Terdapat tiga area di dalamnya; outdoor untuk yang ingin menikmati suasana kota, indoor sambil menikmati alunan lagu, serta relax sambil duduk di sofa merah.
 
"Yang bikin beda juga, kami bukan hanya menyajikan makanan Jepang tetapi kami padukan dengan sentuhan Western. Kami tahu tidak semua orang menyukai makanan Jepang," lanjut Ikke.
 
Berbagai menu yang ditawarkan Takigawa Meat and Bar in the Sky, seperti Tuna Katsu, Inari Cone, Tamago Cone, Chicken Roll, Oba Gyu, Chawan Mushi, Gyoza Dumpling, Tuna Salad, Ika Salad, Edamame, Agedashi Tofu, dan lainnya. Bagi Anda yang menyukai olahan panggang, ada Aspara Bacon, Gyuta Niniku, dan sebagainya sedangkan untuk sup ada Misoshiru, Mushroom Wrap, dan Tamago Sup. Untuk sushinya ada Dino Lovers Roll, Volcano, Takigawa Roll, Catterpillar Roll, serta Hot and Sexy Roll.
 
"Selain menjual makanan Jepang, kami juga ‘menjual’ view Kota Bandung ditambah terdapat pula makanan Western," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Warung Tenda

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Jangan Biarkan Kulit Dehidrasi Selama Puasa
Kekurangan air dan nutrisi bisa menjadi salah satu penyebab kulit kering dan kusam selama sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, kulit tetap harus mendapat perhatian.

Celebrity

Dihujat di Instagram, Marshanda Beri Alasan Buka Hijab
Marshanda (Chacha) telah memutuskan membuka hijabnya. Aksinya itu langsung menghebohkan masyarakat Instagram. Mereka menyesalkan dan menanyakan keputusan Chacha membuka hijabnya.

Travel

Proses Mumifikasi oleh Suku Angga
Selama berabad-abad, suku Angga yang ada di Papua Nugini telah berlatih teknik mumifikasi yang cukup unik. Setelah merokok, mumi tidak dimakamkan di kuburan atau makam, melainkan ditempatkan di tebing curam.