Getting Time...
OKEFOOD | Favorit Celebs

Yohana "X Factor" Doyan Pentol Bakso Malang

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 20 Maret 2013 19:05 wib
detail berita
Yohana X Factor Indonesia (Foto:xfactorindonesia)
YOHANA “X Factor” memang tak lagi tampil di panggung Gala Show X Factor Indonesia karena sudah tereliminasi. Meski begitu, suara merdu perempuan asal Malang, Jawa Timur, itu masih diingat, selain hobinya menyantap bakso.
 
"Aku suka sekali makan bakso, apalagi bakso malang," kata Yohana “X Factor” saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Pemilik nama asli Yohanna Febianti Hera ini mengaku, kesukaannya terhadap bakso malang—di Malang cukup disebut bakso—telah berlaku sejak dirinya kecil. Yohana kecil sering diajak makan bakso oleh sang ibunda. Kini, dia kerap makan bakso bersama teman-temannya.
 
Tak tanggung-tanggung, Yohana bisa menghabiskan dua porsi bakso malang. Kesukaan terhadap bakso malang tak lepas dari aroma kaldu daging sapi yang menggoda. Yohana mengatakan bahwa isian bakso malang yang disukai adalah pentol.
 
"Bakso malang itu kan banyak campurannya; tahu, mi, siomay, sama bakso. Dari semuanya, aku paling suka bakso pentol. Pentol itu bakso kecilnya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Favorite Celeb

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Jangan Biarkan Kulit Dehidrasi Selama Puasa
Kekurangan air dan nutrisi bisa menjadi salah satu penyebab kulit kering dan kusam selama sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, kulit tetap harus mendapat perhatian.

Celebrity

Dihujat di Instagram, Marshanda Beri Alasan Buka Hijab
Marshanda (Chacha) telah memutuskan membuka hijabnya. Aksinya itu langsung menghebohkan masyarakat Instagram. Mereka menyesalkan dan menanyakan keputusan Chacha membuka hijabnya.

Travel

Proses Mumifikasi oleh Suku Angga
Selama berabad-abad, suku Angga yang ada di Papua Nugini telah berlatih teknik mumifikasi yang cukup unik. Setelah merokok, mumi tidak dimakamkan di kuburan atau makam, melainkan ditempatkan di tebing curam.