Getting Time...
OKEFOOD | Favorit Celebs

Yohana "X Factor" Doyan Pentol Bakso Malang

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 20 Maret 2013 19:05 wib
detail berita
Yohana X Factor Indonesia (Foto:xfactorindonesia)
YOHANA “X Factor” memang tak lagi tampil di panggung Gala Show X Factor Indonesia karena sudah tereliminasi. Meski begitu, suara merdu perempuan asal Malang, Jawa Timur, itu masih diingat, selain hobinya menyantap bakso.
 
"Aku suka sekali makan bakso, apalagi bakso malang," kata Yohana “X Factor” saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Pemilik nama asli Yohanna Febianti Hera ini mengaku, kesukaannya terhadap bakso malang—di Malang cukup disebut bakso—telah berlaku sejak dirinya kecil. Yohana kecil sering diajak makan bakso oleh sang ibunda. Kini, dia kerap makan bakso bersama teman-temannya.
 
Tak tanggung-tanggung, Yohana bisa menghabiskan dua porsi bakso malang. Kesukaan terhadap bakso malang tak lepas dari aroma kaldu daging sapi yang menggoda. Yohana mengatakan bahwa isian bakso malang yang disukai adalah pentol.
 
"Bakso malang itu kan banyak campurannya; tahu, mi, siomay, sama bakso. Dari semuanya, aku paling suka bakso pentol. Pentol itu bakso kecilnya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Favorite Celeb

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ciuman Mampu Tentukan Usia Cinta Anda
Penelitian dari Oxford University menunjukkan bahwa berciuman pada kencan pertama dapat menentukan usia cinta yang panjang.

Celebrity

Jessica Iskandar Bahagia Punya Anak dari Pria Bule
Jessica Iskandar belum cerita sekalipun tentang pernikahannya dengan pria bule keturunan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Dari pernikahan itu, Jessica telah dikaruniai seorang bayi yang sering diunggah di sosial media.

Travel

Janpath Market, Pasar Favorit Ekspatriat di India
Hanya dengan berjalan kaki dari Delhi Metro, pasar tradisional ini ternyata sangat populer bagi para ekspatriat. Bahkan, mereka sering nongkrong dan menghabiskan waktu di pasar ini.