Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Masak Oseng Cumi Petai Bareng Chef Juna, Yuk!

Fitri Yulianti - Okezone
Jum'at, 19 April 2013 14:13 wib
detail berita
Chef Juna masak bareng Soraya Larasati (Foto: dok. Global TV)
CHEF Juna akan menghadirkan menu tradisional yang dia racik dalam program "Ala Resep Juna". Kali ini, dia memasak bersama presenter cantik Soraya Larasati.

Chef Juna akan menyuguhkan oseng cumi petai telur asin dan cumi bakar madu pedas dalam Arjuna, "Ala Resep Juna", yang akan tayang Jumat, 19 April 2013. Sebelum mulai memasak, Soraya Larasati akan diajaknya berjalan-jalan kemanapun dia bisa menemukan seluruh bahan-bahan makanan agar dapat diramu menjadi hidangan spesial.

Perempuan kelahiran 11 Juni 1986 itu tidak hanya mendampingi. Di episode kali ini, dia juga ikut aktif mengolah bumbu masak.

Arjuna tayang setiap hari, dari Senin sampai Jumat, pukul 16.30 WIB di Global TV, yang selalu menghadirkan menu-menu masakan istimewa khas Chef Juna. Setiap bintang tamu dan pemirsa di rumah akan turut merasakan kelezatan dari setiap makanan yang disajikan Chef Juna, baik menu luar negeri maupun masakan khas tradisional Indonesia.

Siap-siap masak bareng Chef Juna, yuk! (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Chef Juna

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Apoy "Wali" Ogah Tiru Rambut Putih Ariel
Gebrakan yang dilakukan oleh vokalis “Noah” Ariel dengan merubah cat warna rambut hangat diperbincangkan. Banyak yang menyayangkan sekaligus memuji penampilannya.

Celebrity

Samuel Zylgwyn Nikahi Gracia Indri 2016
Samuel Zylgwyn membantah kabar akan menikahi kekasihnya, Gracia Indri, dalam waktu dekat. Samuel berharap rencananya tersebut dapat berjalan dengan lancar. Meski baru memulai kembali hubungan asmaranya dengan Gracia. Samuel dan Gracia pernah berpacaran lama sebelum akhirnya Samuel sempat menjalis asmara dengan Alexander Gotardo.

Travel

Traveling, Abimana Tinggalkan Gadget
Kegiatan flashpacking dilakukan semua orang saat bepergian. Mereka tak pernah meninggalkan gadget kesayangannya untuk update. Hal ini berbeda dengan Abimana.