Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Indomie Cabe Ijo Meriahkan Karnaval Terbesar Komunitas Jakarta

Dewi Yanti - Okezone
Jum'at, 26 April 2013 17:15 wib
detail berita
(Foto:doc.indomie)
PERTAMA kalinya karnaval komunitas terbesar di Indonesia akan diadakan Minggu ini. Indomie sebagai merek mi instan terkemuka di Indonesia meriahkan kreativitas anggota komunitas.

Seiring dengan sejarah 41 tahun Indomie yang selalu berinovasi dan kreatif menghadirkan varian baru di mana Indomie Goreng Cabe Ijo sebagai produk terbarunya di tahun 2013, Indomie tidak  ketinggalan memeriahkan Indomie Jakarta Community Carnival (IJCC) pada Minggu, 28 April 2013 di Plaza Tenggara Senayan dan  Gelora Bung Karno.

"Indomie selalu mendukung dan memberikan apresiasi kepada anak-anak muda Indonesia yang memiliki kreativitas dan inovasi tinggi dan salah satunya melalui karnaval Jakarta komunitas ini," kata Julia Atman, General Marketing Manager, Noodle Division, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, dalam konfrensi pers di Restoran Harum Manis, Kuningan, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Sebanyak 3000 peserta dari 80 komunitas di Jakarta akan membanjiri jalanan ibukota dalam "Parade on the Street".  Komunitas ini akan berjalan sembari  menonjolkan keunikan kostum dan tata rias extreme creative dari masing-masing komunitas.

Parada On The Street akan berlangsung dari pukul 06.30 - 09.00 WIB. Sementara acara IJCC sendiri berakhir hingga pukul 14.00 WIB. Turut hadir Joko Widodo, Hary Tanoesoedibjo, Kapolda, dan Menpora pada arak-arakan karnaval terbesar ini.

Akan ada beragam perlombaan, di antaranya Best Group Unique, Best Art On The Street, Komunitas Indomie Cabe Ijo dan Grup Perform Creative yang diikuti  20 komunitas. Selain itu, ada pula hiburan musik dari Anto Juwono, XYZ, Souljah, Just Five, dan Nagga.

Beberapa komunitas yang akan memeriahkan IJCC yakni komuniyas lempar pisau, dancer,  komunitas sepeda , cosplay, zombie, hantu Indonesia, dan masih banyak lagi.

"Selama setahun ini banyak komunitas mandiri yang ingin dijembatani untuk mengadakan kegiatan yang kreatif dan inovatif. Dari penelitian ini, dibuatlah acara ini (IJCC). Kita rencananya bisa melakukan yang sama untuk Bandung, Palembang, Surabaya dan Medan," sahut Firman Aulia, Head Marcomm, Jakarta Community Carnival.

Khusus bagi pecinta Indomie, akan ada booth Indomie Goreng Cabe Ijo. Di booth  Anda akan mendapat pengetahuan mengenai sejarah Indomie sejak berdiri 1972 serta informasi perihal Indomie Goreng Cabe Ijo. (uky) (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Makan Yuk

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »