Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Kriteria Ini Wajib Dipenuhi Juri MasterChef Indonesia

Johan Sompotan - Okezone
Sabtu, 4 Mei 2013 16:02 wib
detail berita
MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)
MASTERCHEF Indonesia Season 3 memang belum tayang di RCTI, namun kabar hadirnya juri baru mulai terkuak. Beberapa kriteria wajib dipenuhi para juri MasterChef Indonesia.
 
Menurut Endah Hari Utari, Director of Progamming and Production RCTI, MasterChef Indonesia Season 3 menghadirkan sosok juri baru. Tujuannya untuk memberi warna baru bagi program pencarian bakat favorit Panasonic Award ini.
 
"Yang pasti akan ada juri baru, tapi siapakah dia? Saksikan saja MasterChef Indonesia Season 3 di RCTI," katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.
 
Dia menambahkan, siapapun yang menjadi juri MasterChef Indonesia haruslah memiliki banyak pengalaman dalam bidang kuliner. Perempuan yang akrab disapa Uut itu menegaskan, jam terbang sang juri harus tinggi, juga pernah mengenyam pendidikan kuliner di Indonesia dan luar negeri, baik perhotelan maupun restoran.
 
Deretan juri ini bukan sebatas memahami satu atau dua jenis masakan. Dia bahkan harus punya kreasi masakan yang unik dan berbeda.
 
"Seorang chef tentunya bisa memasak, tetapi memasak yang penuh inovasi. Kreatif, itulah sosok yang layak menjadi juri MasterChef," paparnya.
 
"Semua juri di MasterChef itu punya basic masing-masing, seperti Chef Degan yang kuat di masakan Western dan Indonesia, begitu pula dua chef lainnya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Celebrity

Berbeda Keyakinan, Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben?
Isu keterlibatan Ben Kasyafani ke organsisasi keagamaan LDII, dan membawa Marshanda (Chacha) masuk ke dalamnya pernah diisukan menjadi alasan keduanya untuk bercerai. Namun, dalam berbagai kesempatan, baik Ben dan Marshanda membantahnya.

Travel

Dua Tragedi & 200 Kru Undurkan Diri, Inikah Akhir Malaysia Airlines?
Setelah dua tragedi udara terburuk dalam beberapa tahun terakhir, bayang-banyang di atas Malaysia Airlines semakin gelap.