Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Kriteria Ini Wajib Dipenuhi Juri MasterChef Indonesia

Johan Sompotan - Okezone
Sabtu, 4 Mei 2013 16:02 wib
detail berita
MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)
MASTERCHEF Indonesia Season 3 memang belum tayang di RCTI, namun kabar hadirnya juri baru mulai terkuak. Beberapa kriteria wajib dipenuhi para juri MasterChef Indonesia.
 
Menurut Endah Hari Utari, Director of Progamming and Production RCTI, MasterChef Indonesia Season 3 menghadirkan sosok juri baru. Tujuannya untuk memberi warna baru bagi program pencarian bakat favorit Panasonic Award ini.
 
"Yang pasti akan ada juri baru, tapi siapakah dia? Saksikan saja MasterChef Indonesia Season 3 di RCTI," katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.
 
Dia menambahkan, siapapun yang menjadi juri MasterChef Indonesia haruslah memiliki banyak pengalaman dalam bidang kuliner. Perempuan yang akrab disapa Uut itu menegaskan, jam terbang sang juri harus tinggi, juga pernah mengenyam pendidikan kuliner di Indonesia dan luar negeri, baik perhotelan maupun restoran.
 
Deretan juri ini bukan sebatas memahami satu atau dua jenis masakan. Dia bahkan harus punya kreasi masakan yang unik dan berbeda.
 
"Seorang chef tentunya bisa memasak, tetapi memasak yang penuh inovasi. Kreatif, itulah sosok yang layak menjadi juri MasterChef," paparnya.
 
"Semua juri di MasterChef itu punya basic masing-masing, seperti Chef Degan yang kuat di masakan Western dan Indonesia, begitu pula dua chef lainnya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Afaf 'Junior MCI' Anti Pakai Rok
Menjadi seorang masterchef adalah cita-cita Afaf Shifa Hasan sejak kecil. Meski mengaku tomboi, pemenang Junior MasterChef Indonesia (MCI) ini senang bergelut dengan peralatan dapur.

Celebrity

Nia Daniati Tak Sudi Farhat Ajak Regina Lebaran ke Rumahnya
Bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk menghapus segala salah dan khilaf. Puncaknya saat Idul Fitri seluruh umat muslim saling mengucapkan dan memohon maaf.

Travel

Tiga Barang Peserta The Extreme Journey 2014 Disita!
Memasuki babak seri Asia, peserta The Extreme Journey 2014 kian dipersulit. Bahkan, barang milik peserta seperti dompet, uang serta atm disita. Wow!