Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Chef Marinka Sebut Kontestan MasterChef Indonesia Season 3 Lebih Jago

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 15 Mei 2013 12:17 wib
detail berita
MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)
BANYAK perbedaan pada MasterChef Indonesia Season 3 dengan dua tahun sebelumnya. Para kontestan tampak lebih serius menghadapi berbagai tantangan yang diberikan.

Chef Marinka, salah satu juri MasterChef Indonesia, mengatakan bila semua kontestan MasterChef Indonesia Season 3 memiliki kemampuan memasak yang merata. "Mereka lebih jago masak, kepintarannya merata, sulit untuk ditentukan siapa yang berpeluang menang," kata Chef Marinka kepada Okezone di sela syuting MasterChef Indonesia Season 3 di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini mengakui bahwa kesiapan para kontestan tidak terlepas dari observasi mereka terhadap tayangan MasterChef Indonesia dua tahun sebelumnya.

"Sepertinya mereka banyak belajar dari MasterChef Indonesia sebelumnya sehingga dari segi kepintaran serta kecanggihan memasak sudah terlihat," imbuhnya.

Karena itulah, Chef Marinka merasa lebih santai selama syuting MasterChef Indonesia musim ini. "Di MasterChef Indonesia Season 3 ini proses syutingnya lebih santai dan tidak selelah setahun sebelumnya. Kontestannya lebih analytical, lebih banyak yang jago, kepintarannya merata. Jadi lebih nikmat menjalaninya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
 

Lifestyle

Moms, Begini Kenali Phedopelia yang Incar Anak-Anak

Phedopelia merupakan penjahat kelamin yang memangsa anak-anak di bawah umur. Anda sebagai orangtua harus berhati-hati dan mengenali tanda-tanda pelaku. Seperti apa?

Celebrity

Ayu Ting Ting Berharap Segera Dapat Pengganti Enji
Pedangdut Ayu Ting Ting kini harus berjibaku seorang diri membesarkan anak pertamanya, Bilqis, sebagai single parent. Namun, Ayu berharap suatu saat posisi Enji sebagai suami akan ada yang menggantikan.

Travel

Salina Turda, Kengerian Transylvania selain Vampir
Claustrophobes, berhati-hatilah! Taman hiburan ini dibangun di sebuah tambang garam yang ditinggalkan. Inilah salah satu taman hiburan yang paling tidak biasa di dunia.