Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Chef Marinka Sebut Kontestan MasterChef Indonesia Season 3 Lebih Jago

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 15 Mei 2013 12:17 wib
detail berita
MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)
BANYAK perbedaan pada MasterChef Indonesia Season 3 dengan dua tahun sebelumnya. Para kontestan tampak lebih serius menghadapi berbagai tantangan yang diberikan.

Chef Marinka, salah satu juri MasterChef Indonesia, mengatakan bila semua kontestan MasterChef Indonesia Season 3 memiliki kemampuan memasak yang merata. "Mereka lebih jago masak, kepintarannya merata, sulit untuk ditentukan siapa yang berpeluang menang," kata Chef Marinka kepada Okezone di sela syuting MasterChef Indonesia Season 3 di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini mengakui bahwa kesiapan para kontestan tidak terlepas dari observasi mereka terhadap tayangan MasterChef Indonesia dua tahun sebelumnya.

"Sepertinya mereka banyak belajar dari MasterChef Indonesia sebelumnya sehingga dari segi kepintaran serta kecanggihan memasak sudah terlihat," imbuhnya.

Karena itulah, Chef Marinka merasa lebih santai selama syuting MasterChef Indonesia musim ini. "Di MasterChef Indonesia Season 3 ini proses syutingnya lebih santai dan tidak selelah setahun sebelumnya. Kontestannya lebih analytical, lebih banyak yang jago, kepintarannya merata. Jadi lebih nikmat menjalaninya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Selfie dengan Rambut Diwarnai, Marshanda Tutupi Kesedihan

Setelah matang memutuskan untuk jadi orangtua single, rupanya mantan artis cilik Marshanda ingin kembali ke jati dirinya. Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan beredarnya foto ibu satu anak ini menanggalkan jilbabnya di akun instagramnya.

Celebrity

d'Masiv Ajak Fans Kumpulkan Dana untuk Palestina
Sebagai bentuk keprihatinannya terhadap masyarakat Gaza, Palestina, yang kini tengah menjadi sasaran serangan tentara Israel, band d'Masiv mengajak Masivers (sebutan fans d'Masiv) melakukan aksi sosial berbetuk sumbangan.

Travel

Proses Mumifikasi oleh Suku Angga
Selama berabad-abad, suku Angga yang ada di Papua Nugini telah berlatih teknik mumifikasi yang cukup unik. Setelah merokok, mumi tidak dimakamkan di kuburan atau makam, melainkan ditempatkan di tebing curam.