Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Chef Marinka Sebut Kontestan MasterChef Indonesia Season 3 Lebih Jago

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 15 Mei 2013 12:17 wib
detail berita
MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)
BANYAK perbedaan pada MasterChef Indonesia Season 3 dengan dua tahun sebelumnya. Para kontestan tampak lebih serius menghadapi berbagai tantangan yang diberikan.

Chef Marinka, salah satu juri MasterChef Indonesia, mengatakan bila semua kontestan MasterChef Indonesia Season 3 memiliki kemampuan memasak yang merata. "Mereka lebih jago masak, kepintarannya merata, sulit untuk ditentukan siapa yang berpeluang menang," kata Chef Marinka kepada Okezone di sela syuting MasterChef Indonesia Season 3 di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini mengakui bahwa kesiapan para kontestan tidak terlepas dari observasi mereka terhadap tayangan MasterChef Indonesia dua tahun sebelumnya.

"Sepertinya mereka banyak belajar dari MasterChef Indonesia sebelumnya sehingga dari segi kepintaran serta kecanggihan memasak sudah terlihat," imbuhnya.

Karena itulah, Chef Marinka merasa lebih santai selama syuting MasterChef Indonesia musim ini. "Di MasterChef Indonesia Season 3 ini proses syutingnya lebih santai dan tidak selelah setahun sebelumnya. Kontestannya lebih analytical, lebih banyak yang jago, kepintarannya merata. Jadi lebih nikmat menjalaninya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Diomeli Ibunda, Julie Estelle Kapok Gelapkan Kulit
Setelah sempat tertarik memiliki kulit coklat, Julie Estelle akhirnya kapok tanning. Selain tidak pernah berhasil memiliki kulit esotis, Julie menganggap tanning berbahaya untuk kulit.

Celebrity

Nia Daniati Tak Sudi Farhat Ajak Regina Lebaran ke Rumahnya
Bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk menghapus segala salah dan khilaf. Puncaknya saat Idul Fitri seluruh umat muslim saling mengucapkan dan memohon maaf.

Travel

Tiga Barang Peserta The Extreme Journey 2014 Disita!
Memasuki babak seri Asia, peserta The Extreme Journey 2014 kian dipersulit. Bahkan, barang milik peserta seperti dompet, uang serta atm disita. Wow!