Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Setiyono Prediksi William Juara MasterChef Indonesia Season 3

Johan Sompotan - Okezone
Kamis, 30 Mei 2013 04:05 wib
detail berita
William dijagokan Setiyono jadi jawara MasterChef Indonesia Season 3 (Foto: Youtube)
SETIYONO (37, pedagang buah asal Wonosobo) sudah tereliminasi dari Galeri MasterChef Indonesia Season 3. Dia memprediksi bila William akan menjadi The Next MasterChef Indonesia.

"Saya memprediksi William yang akan menjadi juara MasterChef Indonesia Season 3," kata Setiyono saat dihubungi Okezone, baru-baru ini.

Setiyono menambahkan, William merupakan lawan terberatnya selama di Galeri MasterChef Indonesia. Apalagi, di setiap tantangan yang ada, William pasti ditaruh di posisi yang tersulit.

"Coba Anda perhatikan, setiap kontestan yang menang pasti akan menaruh William di tempat yang tersulit karena memang dia sangat bagus," tambahnya.

Menurutnya, pria asal Jakarta itu jago memasak. Kuliner yang dibuatnya juga selalu berbeda dengan kontestan lainnya.

"William itu selalu punya ide-ide cemerlang, selalu ada kreasi terbaru darinya, dan itu lah kelebihan yang dia milikinya," lanjutnya.

Pria kelahiran 5 Meit 1975 ini menambahkan, William selalu tenang mengerjakan tantangan yang diberikan ketiga juri MasterChef Indonesia. "Mau tantangan memasak seperti apapun akan dihadapi oleh William dengan dingin, dalam arti dia selalu tenang mengerjakannya," tutupnya. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Jangan Biarkan Kulit Dehidrasi Selama Puasa
Kekurangan air dan nutrisi bisa menjadi salah satu penyebab kulit kering dan kusam selama sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, kulit tetap harus mendapat perhatian.

Celebrity

Wali: Israel Itu Zalim!
Band Wali tampaknya tidak main-main dalam memberikan dukungan bagi warga Palestina yang tengah dizalimi oleh Israel.

Travel

Proses Mumifikasi oleh Suku Angga
Selama berabad-abad, suku Angga yang ada di Papua Nugini telah berlatih teknik mumifikasi yang cukup unik. Setelah merokok, mumi tidak dimakamkan di kuburan atau makam, melainkan ditempatkan di tebing curam.