Getting Time...
OKEFOOD | Konsultasi Okefood

Sarapan Lezat & Sehat ala Chef Arnold

Dewi Yanti - Okezone
Sabtu, 8 Juni 2013 06:06 wib
detail berita
(Foto:Ecowomen)
HALO Chef Arnold, saya Irma (24 tahun). Bolehkah saya tahu sarapan yang sering Chef Arnold buat? Bagi resepnya yang lezat dan mudah disajikan ya, Chef. Terima kasih.

Irma-Jakarta

Jawab:

Halo juga…Sarapan memang sangat penting untuk memulai aktivitas harian. Jika Anda termasuk orang yang sibuk, buat saja banana puree atau bubur pisang. Selain sehat, kandungan nutrisi dari oatmeal, pisang, dan susu memberikan energi yang cukup pada tubuh untuk beraktivitas seharian.

Untuk membuatnya sangat sederhana. Siapkan bahan-bahannya, yaitu oatmeal, susu, pisang, dan brown sugar untuk pemanis. Takaran oatmeal tergantung pada kebutuhan Anda. Panaskan oatmeal dengan susu hingga lembut, namun jangan sampai terlalu matang. Setelah matang, tambahkan pisang yang sudah dihaluskan lalu beri brown sugar.

Brown sugar untuk banana puree lebih baik di antara pemanis lainnya. Namun jika tidak ada, Anda bisa menambahkan pemanis lain. Anda juga bisa berkreasi dengan menambahkan sirup mapel, madu, atau susu ke dalam banana puree.

Chef Arnold Poernomo
Juri MasterChef Indonesia Season 3
(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Buah

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Bersolek, Istri Ahok Cuma Butuh 15 Menit
Sebagian besar perempuan menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin dan menyulap wajahnya menjadi cantik. Bagi istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica Basuki Tjahaja Purnama, cukup membutuhkan waktu 15 menit untuk tampil cantik.

Celebrity

Ben Tak Tahu Orang yang Pengaruhi Marshanda Buka Jilbab
Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda tampak berubah. Ia terlihat sudah melepas jilbabnya. Namun, suami Marshanda, Ben Kasyafani mengaku tak tahu siapa orang yang memengaruhi istrinya itu.

Travel

Virgin Atlantic di Area Sama saat Jatuhnya MH17
Bukan hanya MH17 saja yang ternyata melintas di wilayah udara Ukraina. Namun, beberapa maskapai lain dikabarkan melintas di daerah yang sama, seperti Virgin Atlantic.