Getting Time...
OKEFOOD | Konsultasi Okefood

Sarapan Lezat & Sehat ala Chef Arnold

Dewi Yanti - Okezone
Sabtu, 8 Juni 2013 06:06 wib
detail berita
(Foto:Ecowomen)
HALO Chef Arnold, saya Irma (24 tahun). Bolehkah saya tahu sarapan yang sering Chef Arnold buat? Bagi resepnya yang lezat dan mudah disajikan ya, Chef. Terima kasih.

Irma-Jakarta

Jawab:

Halo juga…Sarapan memang sangat penting untuk memulai aktivitas harian. Jika Anda termasuk orang yang sibuk, buat saja banana puree atau bubur pisang. Selain sehat, kandungan nutrisi dari oatmeal, pisang, dan susu memberikan energi yang cukup pada tubuh untuk beraktivitas seharian.

Untuk membuatnya sangat sederhana. Siapkan bahan-bahannya, yaitu oatmeal, susu, pisang, dan brown sugar untuk pemanis. Takaran oatmeal tergantung pada kebutuhan Anda. Panaskan oatmeal dengan susu hingga lembut, namun jangan sampai terlalu matang. Setelah matang, tambahkan pisang yang sudah dihaluskan lalu beri brown sugar.

Brown sugar untuk banana puree lebih baik di antara pemanis lainnya. Namun jika tidak ada, Anda bisa menambahkan pemanis lain. Anda juga bisa berkreasi dengan menambahkan sirup mapel, madu, atau susu ke dalam banana puree.

Chef Arnold Poernomo
Juri MasterChef Indonesia Season 3
(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Buah

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Lenny Agustin Kompak Sarimbitan dengan Keluarga Besar
Hal menyenangkan dari menjadi desainer adalah tidak perlu pusing mengeluarkan uang untuk membeli sejumlah busana Lebaran. Seperti Lenny Agustin, yang selalu membuat busana sarimbit untuk keluarga besarnya.

Celebrity

Adiknya Baru Meninggal, Lebaran Mitha "The Virgin" Diwarnai Haru
Mitha "The Virgin" harus mengubah tradisinya bersama keluarga besar saat merayakan hari raya Idul Fitri. Kejadian duka dengan meninggalnya sang adik, Kiki karena meningitis mengubah segala tradisi itu.

Travel

Surya Saputra Ajak Istri ke Kaliurang
Setelah melalukan perjalanan singkat ke Nusa Lembongan, pasangan ini memutuskan untuk melakukan pelesiran ke Kaliurang. Apa pasal?