Getting Time...
OKEFOOD | Konsultasi Okefood

Sarapan Lezat & Sehat ala Chef Arnold

Dewi Yanti - Okezone
Sabtu, 8 Juni 2013 06:06 wib
detail berita
(Foto:Ecowomen)
HALO Chef Arnold, saya Irma (24 tahun). Bolehkah saya tahu sarapan yang sering Chef Arnold buat? Bagi resepnya yang lezat dan mudah disajikan ya, Chef. Terima kasih.

Irma-Jakarta

Jawab:

Halo juga…Sarapan memang sangat penting untuk memulai aktivitas harian. Jika Anda termasuk orang yang sibuk, buat saja banana puree atau bubur pisang. Selain sehat, kandungan nutrisi dari oatmeal, pisang, dan susu memberikan energi yang cukup pada tubuh untuk beraktivitas seharian.

Untuk membuatnya sangat sederhana. Siapkan bahan-bahannya, yaitu oatmeal, susu, pisang, dan brown sugar untuk pemanis. Takaran oatmeal tergantung pada kebutuhan Anda. Panaskan oatmeal dengan susu hingga lembut, namun jangan sampai terlalu matang. Setelah matang, tambahkan pisang yang sudah dihaluskan lalu beri brown sugar.

Brown sugar untuk banana puree lebih baik di antara pemanis lainnya. Namun jika tidak ada, Anda bisa menambahkan pemanis lain. Anda juga bisa berkreasi dengan menambahkan sirup mapel, madu, atau susu ke dalam banana puree.

Chef Arnold Poernomo
Juri MasterChef Indonesia Season 3
(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Buah

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Pakai Sport Bra, Rita Ora Pamer Perut Kencang
Gaya berbusana penyanyi Rita Ora, selalu mengundang perhatian. Seperti terlihat beberapa waktu yang lalu saat peluncuran parfum, ia kenakan busana serba metalik. Nah, kali ini penyanyi yang gemar pakai lipstik merah, terlihat tampil mengenakan setelan busana sporty.

Celebrity

Polisi Temukan 860 Miras di Tempat Karaoke Syahrini
Karena belum memiliki izin, Pemkot Tangerang beserta pihak kepolisian terpaksa menutup tempat karaoke milik Syahrini di Tangerang City Mall, Tangerang, pada Jumat kemarin.

Travel

Ikan Piranha Sebesar Manusia Hidup di Kongo
Sungai Kongo selalu membuat wisatawan penasaran dengan pesonanya. Nampaknya, di perairan sungai tersebut hidup monster ikan seberat 100 kilogram.