Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

10 Besar MasterChef Indonesia Season 3, Saatnya Bebas Masak!

Johan Sompotan - Okezone
Selasa, 25 Juni 2013 12:32 wib
detail berita
10 Besar MasterChef Indonesia Season 3 (Foto: RCTI)
MASTERCHEF Indonesia Season 3 memasuki tahapan 10 Besar di episode 15, yang tayang Minggu, 23 Juni 2013. Kini, saatnya mereka bebas memasak, yang malah disambut wajah bingung para kontestan.
 
Kontestan yang berhasil masuk Top 10 MasterChef Indonesia Season 3, di antaranya Gilang (24, guru privat asal Situbondo), Kevin (26, pemilik toko asal Bandung), Yogi (45, wiraswasta asal Yogyakarta), Mimi (26, wirausaha kue asal Jakarta), William (22, freelancer asal Jakarta), Nino (28, teknisi komputer asal Surabaya), Angella (38, ibu rumah tangga asal Manado), Tya (21, mahasiswa asal Denpasar), Nurul (20, mahasiswa asal Bandung), serta Brian (25, event leader asal Solo).
 
"Rasanya seperti mimpi bisa berada di 10 Besar MasterChef Indonesia Season 3," kata Nurul.
 
Hal serupa diutarakan Gilang, yang merasa mendapatkan pengalaman berharga. "Aku enggak bakal melupakan momen terbesar ini, karena berada di 10 Besar MasterChef Indonesia merupakan pengalaman terindah dalam hidup aku," tuturnya.
 
Pada awal tayangan episode 15 kali ini, 10 kontestan tersebut masuk ke Galeri MasterChef Indonesia. selanjutnya, Chef Degan mengatakan bahwa kali ini mereka dibebaskan dari memasak.
 
"Karena kalian sudah masuk 10 besar, tentunya ada reward. Reward-nya adalah kalian tidak memasak," ujarnya.
 
Mendengar itu, semua kontestan MasterChef Indonesia kebingungan. Pasalnya, setiap menghadapi hari baru, mereka juga akan dihadapkan pada tantangan baru.
 
"Saya bingung, kok malah enggak disuruh memasak. Apa saya yang salah dengar atau memang itu faktanya?," kata Brian.
 
"Sepertinya ada yang aneh, kita setiap hari dicekoki untuk memasak, tapi ini kita belum apa-apa sudah diberi reward," ujar William.
 
Ternyata benar, 10 kontestan ini tidak perlu memasak. Peran mereka digantikan oleh Great Team, berisi para kontestan yang pernah tereliminasi di MasterChef Indonesia Season 3.
 
Great Team ini terdiri dari Lilian (29, dosen asal Bandung), Lius (22, pegawai swasta asal Jakarta), Setiyono (37, pedagang asal Wonosobo), Ernest (33, manager restoran asal Bogor), Melati (26, interior deigner freelancer asal Yogyakarta), Patty (29, pegawai negeri sipil asal Palembang), Ratna (23, customer relation asal Jakarta), Ray (53, ibu rumah tangga asal Yogyakarta), Melitta (24, karyawan swasta asal Jakarta), Rani (30, ibu rumah tangga asal Yogyakarta), Gio (20, mahasiswa asal Jakarta), Denty (28, wiraswasta asal Denpasar), Rissa (26, ibu rumah tangga asal Jakarta), Maichel (27, guru bahasa Inggris asal Jakarta), dan Revaldi (23, konsultan bisnis asal Surabaya).
 
Kehadiran mereka tak pelak membuat para kontestan terperanjat sekaligus penasaran. "Mau ngapain lagi mereka di sini? Sepertinya ada yang enggak beres," ucap William.
 
Chef Arnold segera menjelaskan maksud kedatangan mereka. Great team memang berisi para kontestan yang sudah tereliminasi, tapi hanya akan dipilih lima kontestan untuk menjadi anggota Black Team.
 
"Kalau sudah tereliminasi, ya harusnya sadar diri. Enggak perlu ikut lagi," ketus Gilang. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Jangan Biarkan Kulit Dehidrasi Selama Puasa
Kekurangan air dan nutrisi bisa menjadi salah satu penyebab kulit kering dan kusam selama sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, kulit tetap harus mendapat perhatian.

Celebrity

Wali: Israel Itu Zalim!
Band Wali tampaknya tidak main-main dalam memberikan dukungan bagi warga Palestina yang tengah dizalimi oleh Israel.

Travel

Proses Mumifikasi oleh Suku Angga
Selama berabad-abad, suku Angga yang ada di Papua Nugini telah berlatih teknik mumifikasi yang cukup unik. Setelah merokok, mumi tidak dimakamkan di kuburan atau makam, melainkan ditempatkan di tebing curam.