Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Intip Hidangan Kate Middleton Jelang Persalinan

Johan Sompotan - Okezone
Jum'at, 12 Juli 2013 13:36 wib
detail berita
Kate Middleton (Foto:Huffingtonpost)
BERITA kelahiran pewaris tahta Kerajaan Inggris terus menjadi buruan para pewarta berita. Ini termasuk hidangan yang akan disiapkan untuk Kate Middleton menjelang persalinan.
 
Para juru foto sudah menyiapkan tempat untuk mengabadikan momen terbaik. Di balik perburuan tersebut, terselip juga kabar menu makanan yang akan disiapkan untuk Mate Middleton menjelang persalinan. Bagi Kate, makanan ini bisa dibilang cukup spesial.
 
Wanita 31 tahun ini rencananya akan melahirkan di The Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary, diperkirakan jadwalnya pada 13 Juli 2013. Berbagai menu yang telah disiapkan pihak rumah sakit untuk Kate, adalah krim sup tomat dan hidangan daging domba atau ayam panggang Mediterania. Ada pula dessert, termasuk kue, buah, dan keju, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (11/7/2013).
 
Selain makanan, tak ketinggalan minumannya. Telah disediakan beberapa jenis wine untuk merayakan kelahiran putra pertama Pangeran William ini. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Makan Yuk

Facebook Comment List

 
 

Lifestyle

Jadi Miss Indonesia, Maria Rahajeng Lebih Anggun
Menjadi Miss Indonesia 2014, rupanya membawa perubahan pada diri seorang Maria Rahajeng. Terutama bagaimana penampilannya di depan publik.

Celebrity

Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami Lagi
Aktris kontroversi Nikita Mirzani kembali muncul dengan kabar tak baik. Nikita kembali menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Travel

Tumbalkan Nyawa di Sumur Ini, Kepercayaan Suku Maya Panggil Hujan
Jika pada musim kemarau, sumur ini akan dilempari manusia yang terdiri dari pria atau wanita, atau bahkan anak anak sekalipun. Hal ini dilakukan untuk menenangkan dewa air sehingga akhirnya mereka akan memberikan hujan bagi wilayahnya. Ketika beberapa orang arkeolog mengeruk kawasan ini di abad ke 20, mereka menemukan lonceng emas, masker, cangkir, potongan batu giok bersamaan dengan tulang belulang manusia.