Getting Time...
OKEFOOD | Favorit Celebs

Adjie Pangestu Rasakan Berbeda Rendang Buatan Pacar

Dewi Yanti - Okezone
Kamis, 1 Agustus 2013 12:39 wib
detail berita
Adji Pangestu dan Bella Shofie (Foto: Aris/Okezone)
PESINETRON Bella Shofie berasal dari Medan, Sumatera Utara. Tak heran jika dia pandai memasak rendang, yang juga terdapat di Medan. Sang kekasih, Adjie Pangestu, akui jika masakan Bella berbeda.

“Rasanya beda, aku ngerasain rendang dia (Bella) beda. rendang dia sederhana,” kata Adjie saat bertandang ke redaksi Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Hidangan berbahan daging ini memang dimasak lama untuk mendapatkan tekstur agak kering dan rasa yang enak. Adjie memuji kemampuan Bella memasak rendang yang tergolong sulit dimasak dan membutuhkan waktu lama ini.

Saking lezat rendang buatan sang kekasih, meskipun hanya dengan nasi putih, Adjie cukup lahap menyantapnya. Adjie bahkan selama beberapa hari berturut-turut selalu menyantap rendang buatan Bella di lokasi syuting.

“Rendangnya enak banget. Aku makan itu pakai nasi putih sudah cukup. Bumbu sama dagingnya saja, itu nikmatnya minta ampun,” lanjut ayah Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, anak dari pernikahan pertamanya dengan Anisa Trihapsari. (ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Favorite Celeb

Facebook Comment List

FAVORIT CELEB

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Diomeli Ibunda, Julie Estelle Kapok Gelapkan Kulit
Setelah sempat tertarik memiliki kulit coklat, Julie Estelle akhirnya kapok tanning. Selain tidak pernah berhasil memiliki kulit esotis, Julie menganggap tanning berbahaya untuk kulit.

Celebrity

Adiknya Baru Meninggal, Lebaran Mitha "The Virgin" Diwarnai Haru
Mitha "The Virgin" harus mengubah tradisinya bersama keluarga besar saat merayakan hari raya Idul Fitri. Kejadian duka dengan meninggalnya sang adik, Kiki karena meningitis mengubah segala tradisi itu.

Travel

Tiga Barang Peserta The Extreme Journey 2014 Disita!
Memasuki babak seri Asia, peserta The Extreme Journey 2014 kian dipersulit. Bahkan, barang milik peserta seperti dompet, uang serta atm disita. Wow!