Getting Time...
OKEFOOD | MakanYuk

Wawancara Eksklusif William MasterChef

Senangkan Kekasih, William "MasterChef" Manfaatkan Masakan

Dewi Yanti - Okezone
Kamis, 22 Agustus 2013 13:43 wib
detail berita
William "MasterChef" (Foto:Feri/Okezone)
DI tengah ketenarannya sebagai jawara MasterChef Indonesia Season 3, William Gozali tak menampik jika dirinya telah memiliki kekasih. William bahkan beberapa kali masak bareng dengan kekasihnya.

Bersama sang kekasih, William pernah membuat dessert, yakni crème brule. Ini adalah hidangan asal Prancis yang terbuat dari custard dan dilapisi hard caramel sebagai topping. Untuk mendapatkan topping karamel yang renyah, William melakukan torch alias menyemprotkan api menggunakan blowtorch sehingga gula di atasnya meleleh menjadi karamel.

Menurut William, meskipun kekasihnya tidak begitu menyukai makanan manis seperti dirinya, dia cukup puas dengan dessert buatan mereka. “Enggak suka, aku jitak. Dia suka, soalnya masak bareng,” ujar William sambil tertawa.

Kemampuan memasak sering dimanfaatkan William untuk menyenangkan hati kekasihnya. William sering memasak hidangan sehari-hari yang sederhana namun level yang lebih tinggi untuk kekasihnya. Misalnya fish and chips, yaitu ikan goreng tepung yang disajikan bersama kentang goreng renyah, pasta, dan Chinese food.

William dan kekasihnya sama-sama tidak begitu menyukai hidangan yang rumit pembuatannya, seperti menu fusion perpaduan Japanese dan Western food. Kadang kala dia juga merasa kesal saat sang kekasih hanya memilah makanan tertentu yang dia buatkan. William merasa jika makanannya kurang dihargai.

“Kadang aku enggak suka pas lagi masak, malah cewek aku pilih-pilih makanan, kayak anak kecil. Tapi, satu sisi aku merasa aku enggak boleh seperti itu kan, aku harus memasak menyesuaikan selera orang,” imbuh pria kelahiran 31 Maret 1991 ini.
(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait :

Facebook Comment List

 
 
BACA JUGA »

Lifestyle

Dijamin Anak Makin Kreatif, Moms
Semua orangtua menginginkan anaknya menjadi kreatif. Anda juga pasti mengharapkan anak tumbuh dengan kreativitas yang baik dan positif.

Celebrity

Badan Ibnu Jamil "Rontok" Usai Lari 42 Km
Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Ungkapan tersebut sepertinya cocok menggambarkan kegemaran aktor dan presenter Ibnu Jamil yang kegiatannya penuh dengan rutinitas olah raga.

Travel

Harajuku, Jepang Tempat Bebas Berekspresi
Berkunjung ke Jepang terutama di daerah Harajuku terkenal dengan fesyen nyentriknya  membuat Anda merasa bebas, tentu saja dalam arti bebas berekspresi dalam berbusana.