Getting Time...
OKEFOOD | Topic
  1. MakanYuk

    Wow, Black Team Ternyata Cuma Ada di MasterChef Indonesia!

    Begitu banyak tantangan di Gallery MasterChef Indonesia. Satu yang menjadi ketakutan para kontestan adalah Black Team, yang ternyata merupakan orisinalitas MasterChef Indonesia.

  2. MakanYuk

    Chef Arnold Janji Tambah Masakan Indonesia di MasterChef

    MasterChef Indonesia Season 3 telah usai. Untuk musim berikutnya, Chef Arnold berjanji akan membawa semakin banyak kuliner Indonesia di Gallery MasterChef.

  3. MakanYuk

    William & Brian Terima 'Intimidasi' Selama di Galeri MasterChef Indonesia

    Kata “intimidasi” kerap diucapkan para kontestan MasterChef Indonesia Season 3. Inilah saat mereka merasa sulit menyelesaikan tantangan dari ketiga juri. Apa saja yang membuat Brian dan William terintimidasi?

  4. MakanYuk

    Deretan Momen Terlucu di MasterChef Indonesia Season 3

    Meski telah usai, MasterChef Indonesia Season 3 menanggalkan banyak kenangan berharga bagi para kontestan juga ketiga juri MasterChef Indonesia.

  5. MakanYuk

    Chef Marinka: William Itu Belagu, tapi Jago Masak!

    William berhasil meraih tahta MasterChef Indonesia Season 3. Kemenangan yang diraih pemilik nama William Gozali ini memang diakui oleh juri MasterChef Indonesia, salah satunya Chef Marinka.

  6. MakanYuk

    Masak Cingur, Momen Terindah Rissa di MasterChef

    Selama berada di Gallery MasterChef Indonesia Season 3, banyak kenangan indah dirasakan kontestan. Bagi Rissa (26, Jakarta), momen itu adalah saat memasak cingur.
     

 
 

Lifestyle

Cara Mudah untuk Terlihat Jadi Pria Dewasa
Anda berumur sekira 30 tahunan dan memiliki karier yang sukses. Tetapi orang-orang terus berpikir bahwa Anda seperti masih berkuliah dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Celebrity

Kasasi Ditolak, Nikita Mirzani Akan Dipenjara Lagi
Nikita Mirzani mengajukan kasasi dalam kasus penganiayaan terhadap Olivia pada 5 September 2012. Namun, kasasi tersebut telah ditolak.

Travel

Saat Aplikasi Bisa Gantikan Buku Panduan Wisata
Dulu, untuk mengetahui informasi mengenai suatu tempat wisata, turis harus melihat dari brosur atau buku panduan wisata. Kini, seiring perkembangan teknologi, semakin banyak aplikasi yang memudahkan wisatawan.